banner image

Beginilah Ciri-ciri Perempuan Perkasa


tempo.co



Bagi kalangan pria ada istilah pejantan bagi laki-laki tangguh. Para pejantan ini biasanya memiliki kecenderungan kuat, senang berkompetisi dan menjadi pemimpin di kalangan temannya atau perempuan di sekitar dia. 

Tapi apakah Anda pernah mendengar perempuan Alpha? Istilah Alpha ini tak lain diperuntukkan bagi perempuan perkasa. Apakah ciri-ciri perempuan Alpha sama dengan pejantan pria? Apakah Anda termasuk perempuan perkasa alias Alpha? Berikut jawabannya seperti dilansir situs Madamenoire

1. Tidak mudah terkesan

Seorang lelaki memperlakukan Anda dengan sangat romantis di kencan pertama. Ia membawakan Anda bunga, membukakan pintu mobil untuk Anda, atau membuat lelucon sepanjang makan malam. Tapi Anda tidak terkesan. Di mata Anda, dia hanya lelaki baik tapi tak menarik. Hanya lelaki pada umumnya saja. Bagi perempuan Alpha, dia hanya bisa tertarik dengan lelaki yang memiliki kepercayaan diri tinggi, kratif, dan nilainya di atas rata-rata pria lain.

2. Perempuan Alpha berkencan dengan beberapa lelaki sekaligus

Kebanyakan perempuan Alpha merasa tidak perlu berkomitmen. Dalam satu waktu, bisa jadi dia berkencan dengan beberapa pria. Sebab si perempuan Alpha lebih suka bebas, tanpa keterikatan. Tapi dia bisa luluh dan bersatu dengan lelaki pejantan yang memang berkharisma. Dan pilihannya tak pernah jatuh kepada lelaki iseng, apalagi hanya satu orang saja.

3. Perempuan Alpha akan menolak traktiran

Perempuan perkasa tidak akan membiarkan dirinya merasa berutang kepada siapa pun. Dia akan bersikeras menjadi "tuan tanah" atau membayar segala pengeluarannya sendiri, asal dirinya tetap bisa memegang kendali. Bagi pria yang ingin menaklukkan perempuan Alpha, terkadang lelaki harus memberinya kesempatan berlaku seperti pria. Mempersilakan dia membayar pengeluaran di kencan pertama. Dan jika si perempuan tak lagi membayar biaya kencannya, itu artinya dia merasa cocok dengan si pria.

4. Perempuan Alpha selalu sibuk

Tidak ada waktu bersantai bagi si perempuan perkasa. Dia kerap melewatkan waktunya dengan setumpuk kesibukan. Alasannya cuma satu, mereka ingin sukses. Karenanya, si lelaki harus bekerja di sekitar perempuan Alpha sehingga dia bisa mencuri waktu untuk menghabiskan waktu bersama wanita itu.

5. Kepercayaan diri perempuan Alpha sangat tinggi

Perempuan yang tergolong perkasa memiliki kecenderungan tinggi kepercayaan dirinya. Untuk sebagian perempuan Alpha, mereka bisa menempatkan dirinya. Bagaimana dia harus bersikap percaya diri tanpa merendahkan atau agresif terhadap lawan bicaranya. Tapi beberapa perempuan perkasa lainnya, mereka bisa menjadi sangat percaya diri hingga membuat pria minder. Bahkan si lelaki bisa merasa jika perempuannya tidak memerlukan dirinya.

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/06/26/110412900/p-Begini-Ciri-ciri-Perempuan-Perkasa
Beginilah Ciri-ciri Perempuan Perkasa Beginilah Ciri-ciri Perempuan Perkasa Reviewed by Afrianto Budi on Selasa, Juni 26, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.