banner image

Paket Blackberry Telkomsel Sosialita


paket blackberry telkomsel socialita
gambar: google
Dari berbagai jenis Paket BB yang ditawarkan oleh Telkomsel. Paket yang paling menarik tentu saja paket blackberry unlimited. Kenapa? Karena kita bisa dengan puas menggunakan fitur fitur di BB kita dengan maksimal mulai dari browsing, download, facebookan,BBM-an, chatting ber-emailan dengan rekan kerja dll. Tetapi lagi lagi masalah klasik yang timbul adalah dari segi biaya karena biasanya paket blackberry unlimited full service ini lebih mahal dibandingkan dengan jenis paket lainya.
Selain Paket Blackberry full service, Telkomsel juga menawarkan paket Blackberry life style dan bussines. Paket Lifestyle meliputi akses Chatting dan social media sedangkan paket bussines meliputi chatting dan email… kalau dilihat tentu sangat  kurang bukan fitur-fitur di kedua paket ini. Jadi pasti kalian bingung untuk memilih nya. Minimal untuk anak muda Paket blackberry harus bisa berinternet browser untuk baca berita, BBM-an dengan kekasih/gebetan, Chatting dengan sahabat lama atau menemukan teman teman baru di social media seperti facebook dan twitter
Telkomsel  menjawab kebutuhan anak muda jaman sekarang dengan mengawinkan paket blackberry lifestyle dan bussines menjadi “Paket Blackberry Sosialita”. Dengan harga yang murah tapi bisa menikmati fitur sepuas paket blackberry unlimited full service… hmm Menarik bukan? Mari kita lihat detil selengkapnya:

Harga Paket Blackberry Telkomsel Socialita


Masa AktifHarianMingguanBulanan
HargaRp 3.000Rp 20.000Rp 70.000

Dengan Paket BBTelkomsel Socialita kamu mendapatkan akses:
  • Browsing Internet
  • BBM-an
  • Social media  Facebook dan Twitter

Cara Daftar dan Paket Blackberry Telkomsel Sosialita

Paket Blackberry telkomsel socialita imi dikhususkan untuk pengguna kartu simPATIsaja sehingga jika kamu punya kartu AS atau Hallo maka kamu tidak bisa mendaftar paket ini, dan sebelum mendaftar pastikan kamu tidak sedang berada dalam paket blackberry yang lain. Dan berikut ini adalah cara mendaftar paket blackberry socialita:
  1. Akses *363#
  2. Kemudian pilih Paket Blackberry
  3. Pilih paket BB socialita
  4. Selanjutnya pilih paket yang kamu suka, harian mingguan atau bulanan
Paket blackberry telkomsel socialita menawarkan fitur paket blackberry unlimited full service tapi dengan harga yang lebih murah tentunya merupakan penawaran menarik yang layak untuk dicoba. Terutama buat kamu yang memakai kartu Simpati, Kalau untuk pengguna kartu lain gimana? Hmm ya tinggal beli azza kartu simpatinya :)

Sumber: http://paketblackberry.com/paket-blackberry-telkomsel-sosialita/
Paket Blackberry Telkomsel Sosialita Paket Blackberry Telkomsel Sosialita Reviewed by Afrianto Budi on Selasa, Juni 26, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.