banner image

Laki-laki Lebih Suka Perempuan Berdandan

Gwen Stefani, yang namanya melejit sebagai vokalis No Doubt, baru-baru ini mengungkapkan bahwa suaminya lebih suka penampilannya dengan make-up, dan tampaknya sang suami bukan satu-satunya pria yang suka jika istrinya berdandan.

Sebuah jajak pendapat menemukan bahwa 73 persen pria lebih suka pasangan mereka tampil cantik dengan make-up setiap saat. Tampilan favorit pria terungkap adalah riasan smokey eyes.

Sementara sebagian besar pria mengatakan mereka lebih memilih perempuan untuk mengenakan make-up setiap saat, 21 persen mengaku mereka hanya menyukai pasangan mereka berdandan pada acara tertentu. Sementara hanya 6 persen dari pria yang lebih suka tampilan alami.

Smokey eyes terpilih sebab membuat tampilan perempuan terkesan seksi dan misterius. Hal ini diikuti oleh warna bibir merah dalam jajak pendapat dengan 1000 laki-laki. Hasil juga tidak akan datang sebagai kejutan bagi penyanyi Gwen Stefani, yang terkenal karena bibirnya yang merah terang.

Emma Leslie, Beauty Editor dari Escentual.com, mengatakan temuan itu tidak mengejutkan baginya."Itu tidak mengejutkan saya bahwa pria lebih suka pasangan mereka dengan make-up,"kata dia.

"Tidak ada yang lebih seksi dari seorang wanita percaya diri dengan make-up - bahkan jika hanya sedikit maskara,"ujarnya.

 Gwen Stefani mengatakan pada majalah Harpeer Bazaar bulan September bahwa suaminya Gavin Rossdale menyukai ia tampil dengan make-up.

"Dia suka kalau aku memakai make-up," katanya saat diwawancarai. Bahkan ia menambahkan "Dalam sehari saya mengunakan make-up dua kali: pagi hari saat mengantar anak saya ke sekolah, dan kemudian saya pulang, cuci muka, dan mengenakan make-up kembali untuk makan siang."

Bagaimana dengan pasangan Anda apakah ia menyukai Anda tampil dengan make-up atau alami? Atau pasangan Anda mengaku lebih suka Anda tampil make-up tapi diam-diam suka melirik perempuan lain yang berdandan? Mmm...

 sumber: kompas.com
Sent from BudiaanBerry® on 3
Laki-laki Lebih Suka Perempuan Berdandan Laki-laki Lebih Suka Perempuan Berdandan Reviewed by Afrianto Budi on Minggu, Agustus 12, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.