banner image

Premi PT Prudential Life Capai Rp 9 T di Semester I 2012

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, mengumumkan pertumbuhan kinerja bisnis berkelanjutan yang progresif dalam enam bulan pertama tahun 2012.

Prudential Indonesia terus mempertahankan pertumbuhan yang kuat, sebagaimana terlihat dalam total pendapatan premi perusahaan sebesar Rp 9 triliun yang meningkat 41,5 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Presiden Direktur Prudential Indonesia, William Kuan, mengatakan bahwa kesuksesan ini didukung oleh pertumbuhan pendapatan premi bisnis baru sebesar Rp 4,9 triliun yang tumbuh sebesar 43,7 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

"Perolehan ini secara signifikan juga ditopang oleh kontribusi bisnis baru syariah yang mencatatkan pertumbuhan hingga 25,7 persen dengan total premi sejumlah Rp496 miliar," jelasnya dalam keterangan pers yang diterima Tribun, (15/08/2012)

Kontribusi pendapatan premi saluran  partnership distribution meningkat hingga 140,9 persen, sementara saluran distribusi keagenan masih menyumbang porsi terbesar bagi perusahaan.

Sebagai informasi, Prudential Indonesia telah membayarkan klaim dan manfaat sebanyak Rp2,8 triliun atau naik 49,7 persen dari Rp1,9 triliun pada periode sebelumnya. Klaim ini untuk memberikan perlindungan kepada lebih dari 1,5 juta pemegang polis, di paruh pertama tahun ini,

"Kami berkomitmen penuh memberikan perlindungan jangka panjang kepada para nasabah kami dan perusahaan telah membayarkan klaim dan manfaat kepada para nasabah yang telah memenuhi syarat dan ketentuan polis. Kami bersyukur atas kepercayaan yang terus diberikan kepada Prudential Indonesia oleh masyarakat," kata William.

Sumber: Tribunnews.com
Sent from BudiaanBerry® on 3
Premi PT Prudential Life Capai Rp 9 T di Semester I 2012 Premi PT Prudential Life Capai Rp 9 T di Semester I 2012 Reviewed by Afrianto Budi on Senin, Agustus 20, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.