banner image

Daftar CPM Sekaligus PPC Yang Baik Untuk Blog Baru

CPM atau Cost Per Million atau Cost Per Impression adalah sebuah jaringan periklanan yang membayar kita (tentunya sebagai publisher) per 1000 impression (1000 pengunjung) yang terjadi pada blog kita yang telah dipasang banner CPM.
Cara kerja CPM sendiri hanya memasang banner iklan yang telah kita pasang pada blog. Meskipun tidak ada yang klik iklan tersebut kita tetap akan dibayar, apalagi kalau sampai iklan tersebut di klik sama pengunjung blog kita, maka bayarannya semakin bertambah.
Dan sebenarnya lagi jaringan iklan CPM bukan CPA lho ya… untuk blog baru dengan traffic yang rendah kurang bekerja, karena kalau suatu jaringan CPM memasang harga $0.5 untuk 1000 tampilan halaman dan blog baru kita hanya menerima 500 tampilan perhari maka kita hanya memperoleh $0.25 perhari. Meskipun begitu jangan pernah menyerah, sambil menunggu blog baru kita mempunyai traffic tinggi tidak ada salahnya untuk mencoba memasang iklan CPM, tooh… meskipun bayarannya sedikit blog kita bisa menghasilkan Dollar meskipun kita tidur Ngorok masih menghasilkan.
Dan berikut Daftar CPM Sekaligus PPC Yang Baik Untuk Blog Baru:
  1. Chitika –> Adalah sebuah jaringan iklan online yang melayani lebih dari 2 milyar tayangan bulanan dari 80.000 lebih website untuk semua publisher. Chitika menggunakan platfrom yang mudah dan selalu menampilkan iklan yang relevan sehingga mengoda pengunjung untuk mengklik iklan tersebut. Chitika sendiri akan membayar kita sebagai publisher 30 hari setelah akhir bulan asalkan total balance telah melebihi $10 via paypal dan $50 untuk yang tidak punya paypal. Kalau anda belum punya Paypal buat satu di Paypal.com
  2. CPM.biz –> Menawarkan $5 untuk setiap penerbit baru dan hanya menampilkan iklan yang berkualitas baik. Untuk harga setiap pengunjung berbeda-beda dari mana pengunjung tersebut tinggal. CPM.biz akan membayar kita apabila Balance kita sudah melebihi $5 baru kita bisa meminta bayaran, untuk pembayarannya sendiri menggunakan Paypal.com (Bukti pembayaran CPM.biz)
  3. ContextWeb –> Salah satu pilihan terbaik untuk blog yang baru, karena CPM satu ini tidak memberikan syarat apapun untuk mendaftar sebagai publisher tapi kita hanya menunggu blog kita diverifikasi terlebih dahulu sama admin ContextWeb. Setelah diverifikasi dan disetujui baru kita bisa menampilkan iklan, disini kita bisa mengatur harga atas jaringan CPM kita sendiri. Pembayaran via Cek dan Paypal.com
  4. Axill.com –> Menawarkan 2C yaitu CPM dan CPA. Dari manapun pengunjung blog kita mereka semua masuk dalam hitungan sehingga jauh lebih bekerja dari iklan CPM lainnya yang memberikan syarat pengunjung tertentu saja. Untuk pembyarannya melalui Paypal, Moneybookers dan cek dengan minimum payout $25. Untuk mengenal CPA anda bisa baca disini.

 Sumber: klik di sini
Daftar CPM Sekaligus PPC Yang Baik Untuk Blog Baru Daftar CPM Sekaligus PPC Yang Baik Untuk Blog Baru Reviewed by Afrianto Budi on Minggu, November 04, 2012 Rating: 5

2 komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.