banner image

Harmoni


aku mengenal dikau
tlah cukup lama separuh usiaku
namun begitu banyak
pelajaran yang aku terima
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
kau membuatku mengerti hidup ini
kita terlahir bagai selembar kertas putih
tinggal ku lukis dengan tinta pesan damai
dan terwujud harmoni

segala kebaikan
takkan terhapus oleh kepahitan
ku lapangkan resah jiwa
karna ku percaya kan berujung indah
repeat reff
harmoni, harmoni, harmoni
repeat reff
harmoni, harmoni

Lagu itu sangat inspiratif. Aku mengenal Yesus cukup lama, tetapi kekayaan kasihnya dan misteri cintanya sangat besar melebihi yang mampu aku pikirkan. Saat aku berbuat dosa, dia membuatku gelisah. Saat aku berbuat baik, ia membuat hatiku berbunga-bunga.



Doaku pagi ini, Tuhan ampunilah aku. Aku tak memohon Engkau menghapuskan dosa-dosaku. Aku hanya memohon, engkau menguatkan aku agar aku tak melakukan dosa-dosa itu, Engkau menghapuskan kecenderungan-kecenderungan buruk dalam diriku. Aku ingin hatiku putih melebihi salju. Aku ingin menjadi sahabat-Mu yang mampu menjadi sahabat bagi sesamaku.


Tuhan, bantulah aku untuk menyingkirkan dosa-dosaku.
Harmoni Harmoni Reviewed by Afrianto Budi on Jumat, November 18, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.