banner image

Awal yang baru

Sudah 4 hari aku menjalani tahun yang baru... Aku bersyukur atas tahun yang telah berlalu. Banyak hal telah aku alami. Busuk-busuknya aku terjadi di tahun itu. Semangat-semangatnya aku terjadi di tahun itu. Kesedihan dan kemarahan juga berpuncak di tahun itu. Yang jelas semuanya menjadi pengalaman berharga banget buat aku.

Ini tahun yang baru. Ini awal yang baru untuk memulai hidupku yang baru. Di akhir tahun 2011 aku mendapatkan banyak rahmat. Aku bersyukur untuk itu semua. Kupikir itu adalah modal yang diberikan Tuhan kepadaku untuk bertobat dan memulai hidup yang baru.


Tadi aku sudah mendaftar wisuda dan sudah mengambil toga untuk wisuda. Seneng banget rasanya. S1 dulu aku ndak wisuda. Sekarang sih harapanku aku harus wisuda, soalnya udh ambil toga, udh kupersiapkan semuanya. Ahhh, bersyukur banget. Walau ada yang tampak tidak suka dengan keberhasilan dan kerja kerasku, biarlah... Tuhan ngerti banget berapa tetes keringat dan air mata yang aku keluarkan untuk mendapatkan semanya.

Tuhan, terimakasih atas awal yang baru. Aku ingin menjalani tahun 2012 ini dengan penuh suasana tobat, dengan ketekunan, dan dengan kerja keras.
Awal yang baru Awal yang baru Reviewed by Afrianto Budi on Rabu, Januari 04, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.