banner image

Kekuatan kata-kata

I Love You! 
Never ask why I love you, 
just accept that I do, 
and that I will for the rest of my life. 
I want to be in your arms, 
where you hold me tight and never let me go.

 Kata-kata cinta itu selalu membuat orang yang mendengarnya ingin hidup lebih lama. Itu sih menurutku. Aku bahagia ia ngucapin kata-kata itu. Rasanya nggak sms & telpon setahun aja juga gak bakal aku lupa dengan kata-kata cinta itu. Aku percaya ia mencintaiku. Cinta dan percaya. Dua hal itu yang selalu aku pegang.


Cinta itu sama kayak kebaikan. Selalu membuat orang tenang. Beda sama kejahatan dan kebencian. Tidur semalaman pun takkan bisa terobati. Aku pengen meninggalkan semua kejahatan-kejahatanku agar hatiku tenang; agar aku bisa menerima aliran cinta yang menyejukkan setiap harinya.

Aku berharap semoga Tuhan tidak menghukumku lagi, tapi biarlah aku mulai berubah menjadi orang yang pantas untuk Tuhan banggakan. Aku tahu, pikiran, hati, dan kehendak kadang tidak sejalan. Aku berharap, Tuhan tanpa lelah membimbingku menjadi orang yang baik, menjadi orang yang pantas dicintai oleh wanita yang mencintaku.

Jesus, I do love you
Kekuatan kata-kata Kekuatan kata-kata Reviewed by Afrianto Budi on Jumat, Januari 13, 2012 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.