banner image

Tahun naga ini tahun perjuangan

Imlekan nih... Tp nggak ngaruh sih. Tiap hari bagiku tanggal merah. Yaoloh, ndak enak tenan nek nganggur ya... Yah, aku berharap setelah wisuda aku udah dapet kerja di sekitar jogja atau di manapun, yang penting gajinya gedhe. Yang jelas, aku akan tetap di jogja sampai dedi selesai ujian nasional. Hanya kalau dia ndak rajin belajar, mungkin memang aku harus tegas. 


Aku mau jadi apa, aku nggak tahu. Ini benar-benar rahasia Tuhan. Aku sendiri pokoknya berharap aku segera mendapat pekerjaan yang bagus untuk masa depanku seumur hidup. Aku sih tetap berusaha. Tapi aku juga tidak tergesa-gesa. Orang-orang sukses yang aku temui pasti bekerja lebih dari dua tempat sebelum dia dapatkan pekerjaan yang matang. Ya Tuhan, aku berharap yang terbaik.

Tahun ini adalah tahun naga. Tahun naga ini harus menjadi tahun yang penuh perjuangan dan penuh semangat. Semoga Dedi semakin rajin belajar trus dapetin kerjaan yang bagus. Aku segera dapatkan pekerjaanku. Aku juga berharap, besok akan menjadi wisuda yang membahagiakan banyak orang. amin
Tahun naga ini tahun perjuangan Tahun naga ini tahun perjuangan Reviewed by Afrianto Budi on Senin, Januari 23, 2012 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.