banner image

Rahmat ulang tahun

Hari ini aku ulang tahun coy... Sampe sekarang udah lebih dari 127 temen fb menulis di wallku ucapan selamat ulang tahun. Belum lagi puluhan SMS masuk ke hpku dan melakukan hal yang sama dengan di fb. Yang jelas ini hari spesial, yang berbeda dari hari-hari biasanya. 

Hari ini, tepat 25 tahun usiaku. Yang krasa banget berubah adalah bahwa sekarang aku udah selesai kuliah. Aku sedang dalam masa-masa peziarahan mencari kerja. Kemarin aku lolos interview dan siap kerja,,,, tinggal nyebutin kapan mau berangkat. Tapi atas nasihat bapakku, aku tak mengambilnya. Gajinya terlalu kecil. Pekerjaannya pun tak terlalu bergengsi. Oke lah... Besok wawancara PT Sutindo. Kalau ini gajinya besar, pasti kuambil. Aku udah berniat kayak gitu. Kalau gajinya kecil ya nyari yang lebih besar. Toh aku masih ada brevet pajak yang memberiku waktu sekitar 6 bulan untuk mendapatkan pekerjaan yang pas sambil kuliah pajak. Itu strategi terbaik yang aku miliki sekarang. Pokoknya kuncinya satu, berusaha keras sembari pasrah kepada Tuhan. Tuhan pasti selalu memberi yang terbaik buat aku.

Sekarang aku menjalaninya dengan pasrah tp juga dengan kesungguhan. Semuanya yg terbaik deh. Makasih buat teman-temanku yang sudah mendoakanku. Semoga Tuhan mengabulkan doa-doa indah itu.


Rahmat ulang tahun Rahmat ulang tahun Reviewed by Afrianto Budi on Selasa, Februari 14, 2012 Rating: 5

1 komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.