banner image

Penolakan Gua Maria di Gunungkidul Nyaris Ricuh

Aksi ratusan anggota sebuah ormas yang menolak keberadaan tempat ziarah Gua Maria di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Ahad (6/5), nyaris ricuh. Massa terlibat saling dorong dengan polisi.

Aksi saling dorong terjadi saat massa anggota Forum Masyarakat Sampang Gedangsari dicegah polisi saat memaksa masuk ke lokasi Gua Maria Wahyu Ibuku di Giri Wening, Dusun Sengon Kerep, Sampang, Gedang Sari, Gunungkidul.

Menyusul insiden tersebut, sejumlah perwakilan massa  dipertemukan dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul untuk mencari solusi permasalahan tersebut.

Hingga kini, polisi masih berjaga di sekitar lokasi tempat ziarah Gua Maria. Tempat ziarah Gua Maria Wahyu Ibuku dibangun di sebuah bukit di Desa Sengon Kerep, Gedangsari, dengan menempati lahan milik seorang warga setempat. Saat ini, pembangunan lokasi ziarah tersebut belum selesai.(RZY)

sumber:  Metrotvnews.com
Penolakan Gua Maria di Gunungkidul Nyaris Ricuh Penolakan Gua Maria di Gunungkidul Nyaris Ricuh Reviewed by Afrianto Budi on Selasa, Mei 08, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.