banner image

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

img
Virgo, bicaralah sekedarnya saja karena dihari ini tidak sedikit orang yang berusaha mencari-cari kesalahan Anda. Untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya, baca di sini.



Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Suasana memang kurang menyenangkan, namun Anda jangan lantas patah semangat. Awan gelap gulita tak selalu berarti kesedihan, anggap saja sebagai ujian. Yang terpenting Anda mau mengendalikan emosi Anda, pasti semuanya akan berjalan lancar.

Karir: Optimislah bahwa Anda akan menemukan keberhasilan dihari ini.

Kesehatan: Jauhilah bertindak yang dapat memperburuk kondisi badan Anda, ingatlah kesehatan mahal harganya dan ternilai jumlahnya.

Keuangan: Pemborosan masih lagu lama yang harus Anda cermati dan diwaspadai.

Asmara: Jangan menceritakan masalah hubungan Anda berdua dengan pihak ketiga dalam hari ini, sebab lagi ada yang mau usil.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Di hari ini tergantung bagaimana Anda punya motivasi, kalau hanya diam saja tentunya tidak akan meraih apa yang seharusnya didapat. Apalagi suasana bintang Anda tampak sangat mendukung setiap langkah dan upaya, untuk itu jangan Anda sia-siakan kesempatan bagus ini.

Karir: Mantapkan hati ada untuk lebih berani melakukan perubahan kedalam.

Kesehatan: Tampak segar bugar dan tidak ada masalah sekecil apapun. Terus lakukan berpola hidup sehat, agar kondisi badan tetap terjamin dan terjauhkan dari berbagai macam penyakit.

Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.

Asmara: Hubungan yang sudah baik ini pertahankan, jangan perdulikan hasutan, percayalah akan kesetiaannya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Kemajuan belum dapat dinikmati, jangan frustasi karena itu sudah menjadi kehendak alam. Segala sesuatu ada masanya, tetaplah sabar dan tekun. Bintang Anda hari ini masih bersinar, untuk itu pergunakan sedikit sinar ini untuk mengejar keberhasilan dengan semangat tanpa ada rasa bosan.

Karir: Masih ada saja yang usil dengan keberhasilan Anda saat ini, cuekin aja.

Kesehatan: Sadarilah perubahan-perubahan yang terjadi dalam tubuh Anda, jangan sampai Anda meremehkannya. Bila dirasa ada kejanggalan sebaiknya segera lakukan tindakan preventif, jangan sampai terlambat.

Keuangan: Ada harapan asal Anda tidak malas dan sembrono, tentu keberhasilan yang akan Anda raih.

Asmara: Jangan biarkan masalah kecil tersebut berubah menjadi besar hanya karena Anda bersikap sembrono.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Agar hidup ini tenang dan dapat menikmatinya, maka selalulah bersyukur dengan apa yang Anda raih, baik itu berupa keberhasilan ataupun kekecewaan, yang penting Anda telah dan tetap berusaha.

Karir: Hidup ini tidak selalu selaras dengan keinginan kita, dan ini perlu ketabahan serta tidak putus asa.

Kesehatan: Kalau badanterasa capek sebaiknya tak perlu dipaksa untuk terus beraktivitas, hentikan dulu sementara waktu dan pergunakan untuk tidur, walaupun sebentar akan tetapi itu akan terasa menyegarkan dan bikin badan fresh kembali.

Keuangan: Jangan cepat percaya dengan janji-janji orang, Anda harus tegas agar tidak dibuat mainan. Pemasukan cukup banyak dan bisnis berjalan lancar.

Asmara: Tidak baik cemburu yang terlalu berlebihan apalagi kalau sudah ada ikatan. Cemburu itu hanya menyiksa diri, berilah dia kepercayaan agar Anda dan sidia dapat hidup tenang dan bahagia.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Selama disitu ada kemauan dan motivasi tinggi, maka sesulit apapun masalah dan situasi yang Anda hadapi tetap masih ada jalan dan solusi yang tepat untuk melewati dari cobaan berat ini.

Karir: Hanya dengan kerja keras maka impian dan cita-cita yang tinggi itu akan dapat teraih.

Kesehatan: Jangan menyepelekan anjuran dokter, walaupun kondisi badan sudah terasa baikan ada baiknya Anda tetap disiplin untuk mematuhinya.

Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah utama di hari ini.

Asmara: Jangan biarkan hati panas merusak apa yang telah Anda bangun bersusah payah dengan dirinya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Di hari ini walaupun masih terbilang tenang akan tetapi sebenarnya dibalik semua itu problem baru tampak menghantui peruntungan Anda dihari ini, untuk itu waspadalah jangan sampai Anda terkesan sembrono dan menyepelekan segala sesuatunya.

Karir: Atasan masih bersikap positif terhadap posisi Anda saat ini, meski begitu sebaiknya jangan lupa diri dulu.

Kesehatan: Masih segar dan tidak ada problem yang memusingkan, walaupun sebenarnya aktivitas Anda cukup menguras tenaga.

Keuangan: Terbilang cukup stabil dan tidak ada masalah. Kebutuhan masih tercukupi dengan baik.

Asmara: Segeralah instropeksi diri sendiri tanpa harus cepat menyalahkan dirinya.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Jangan terlalu percaya dengan berita gosip yang belum tentu kebenarannya, karena itu hanya akan membuat pusing pikiran. Bila ada yang mau memberi bantuan terima saja, buat apa ditolak, apalagi kondisi Anda saat ini lagi membutuhkannya.

Karir: Jangan terlalu menuruti gengsi karena bisa-bisa akan memperpuruk posisi Anda saat ini.

Kesehatan: Masalah hanya seputar suasana hati Anda yang tampaknya masih dipengaruhi oleh pikiran-pikiran jengkel dan kecewa karena mendengar omongan orang.

Keuangan: Anda bisa bernafas lega dihari ini karena pemasukan cukup lancar dan bisnis juga tidak ada rintangan.

Asmara: Selama Anda mau mengalah dan tidak terlalu mengekang dirinya, maka hubungan asmara Anda akan dapat berjalan dengan penuh kedamaian.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Tak perlu ikut campur urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan diri Anda, sadarilah bahwa urusan Anda sudah setumpuk untuk itu apa gunanya ikut campur urusan orang lain yang akhirnya hanya akan menambah beban pikiran Anda saja.

Karir: Lebih baik Anda diam daripada terus bicara tapi tak menyelesaikan masalah.

Kesehatan: Kondisi badan masih terjaga dengan baik, bila ada masalah hanya penyakit lama Anda pusing yang biasa timbul dipagi hari.

Keuangan: Keinginan hati yang ingin beli barang yang kurang begitu penting sebaiknya bisa dikendalikan.

Asmara: Berusahalah untuk selalu jujur dan tidak mengingkari cintanya yang tulus.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Jagalah ucapan sebaik mungkin, jangan asal bicara tanpa dipikir masak-masak dulu. Agar bisnis Anda bisa lancar dan tidak mengalami halangan ataupun rintangan.

Karir: Bicaralah sekedarnya saja karena dihari ini tidak sedikit orang yang berusaha mencari-cari kesalahan Anda.

Kesehatan: Jangan menolak ajakan orang lain untuk berolahraga bersama-sama, tak perlu ogah-ogahan mumpung badan masih sehat.

Keuangan: Cukup baik dan stabil sehingga Anda tak perlu cemas.

Asmara: Jika memang masih sangat mencintai sebaiknya cobalah untuk mau menerima segala kekurangannya.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Kesuksesan ditangan Anda sendiri dan semua faktor yang ada disekeliling itu hanyalah sebagai pendorong saja, maka dari itu bangkitkan motivasi untuk bisa meraih hasil yang lebih baik di hari ini dan di masa yang akan datang.

Karir: Tetap jaga keyakinan diri Anda terhadap berbagai semua rencana yang telah Anda jalankan.

Kesehatan: Kondisi badan masih baik, hanya saja perasaan jengkel yang terkadang sulit dihilangkan dari dalam hati cobalah untuk dicermati kembali.

Keuangan: Berhati-hatilah! Jangan mudah mengeluarkan dana pinjaman kepada orang lain.

Asmara: Walau tampak tenang sebaiknya omongan Anda tetap dijaga jangan terlalu cerewet.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Berhati-hatilah karena kompetitor Anda mulai berani bermain curang. Jangan diladeni dengan berlaku curang pula, lakukan saja langkah-langkah preventif sehingga kredibilitas Anda tetap baik dimata klien Anda.

Karir: Kesempatan cukup terbuka lebar hanya saja dalam mengambil tindakan sebaiknya tidak perlu grusa-grusu.

Kesehatan: Tidak ada masalah karena semuanya masih baik-baik saja. Bila ada rencana untuk berpergian jauh sebaiknya tak perlu mencemaskan kondisi badan.

Keuangan: Pemasukan lumayan tinggi dan lancar.

Asmara: Jangan pernah berhenti untuk merajut benang-benang kasih yang akan putus ini.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Di hari ini cobalah untuk tetap konsisten dalam bekerja walaupun situasinya serba membingungkan, agar tidak semakin memperburuk suasana saja.

Karir: Rongrongan dari rekan-rekan Anda ada baiknya disikapi dengan lebih bijaksana lagi.

Kesehatan: Jangan menyepelekan gejala terkecil yang timbul dari badan Anda, cobalah segera dilakukan tindakan preventif dengan segera melakukan medical check up.

Keuangan: Walaupun income masih lancar akan tetapi jika diri Anda sembrono dalam membelanjakannya maka Anda akan bisa pusing sendiri.

Asmara: Pandai-pandailah menciptakan suasana lebih ceria lagi jangan sampai membosankan.

Sumber
Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Ramalan Zodiak Anda Hari Ini Reviewed by Afrianto Budi on Rabu, Mei 09, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.