banner image

Download VLC Media Player 1.1 Free Gratis


Sebagai salah satu software favorit audio-video enthusiast, VLC memiliki nama besar yang sudah tidak perlu diragukan lagi kehandalannya. Coba dan rasakan sendiri kualitasnya.
VLC Media Player adalah sebuah media player yang sangat populer. Kami bahkan merasa bahwa VLC adalah salah satu dari Top 10 media player yang terdapat di internet. Salah satu penyebabnya menurut kami adalah karena banyaknya fitur yang disediakan oleh VLC Media Player ini. Anda dapat melakukan berbagai hal dengan VLC, mulai dari memainkan DVD, VCD hingga melakukan streaming audio-video dari internet dapat Anda lakukan dengan mudah melalui VLC Media Player. 

Keunikan dari VLC Media Player ini adalah, Anda dapat memainkan berbagai format file dengan mudah, tanpa perlu menambah codec apa pun lagi. Keunikan lainnya, Anda juga bisa membuat sebuah server streaming audio/video online dengan menggunakan VLC ini. Anda dapat membuatnya menjadi sebuah server unicast dan multicase, melalui protokol IPv4 dan juga protokol IPv6 tanpa hambatan yang berarti. Bisa dibilang, Anda dapat membuat sebuah "youtube kecil" dengan aplikasi yang menarik ini. 

Beberapa format file yang bisa dimainkan oleh VLC Media Player : 

Ada banyak format file yang bisa dimainkan oleh VLC Media Player, di antaranya : 

* MPEG-1, MPEG-2 dan juga format MPEG-4 / DivX 
* DVDs, VCDs, dan juga format Audio CDs 
* Streaming dan plating data dari satellite cards (DVB-S) 
* Streaming online menggunakan protokol UDP/RTP Unicast, UDP/RTP Multicast, HTTP, RTSP, MMS, dll. 
* Streaming data dari dari encoding cards yang Anda miliki 

Dengan segala kelebihan yang dimilinya dan dengan harganya yang sangat terjangkau (baca : gratis), kami yakin VLC dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam menikmati berbagai sajian audio dan video digital yang Anda inginkan.


Sumber: http://idsoftwaredownload.com



Download Link
Entry Update2011-10-20
Software Tags• vlc media player free gratis
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 20100kb
Version1.1
License TypeFreeware
Download VLC Media Player 1.1 Free Gratis Download VLC Media Player 1.1 Free Gratis Reviewed by Afrianto Budi on Rabu, Juni 06, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.