banner image

Tempat Download Software Terbaru 2012


Kalau anda pengen ngikutin terus perkembangan software-software terbaru, empat situs ini menjadi situs favorit yang wajib kamu lirik:

1. Softpedia
Salah satu situs favorit saya untuk berbura software terbaru 2012, di sana kita bisa mencari software sesuai dengan kebutuhan kita, banyak sekali kategori yang ada, bisa memudahkan kita dalam pencarian.

2. download.cnet.com
Mungkin diantara situs penyedia Software terbaru 2012, mungkin inilah situs yang bisa dibilang paling lengkap karena mempunyai berbagai koleksi software untuk Windows, Mac, Mobile dan Webware. silahkan mencari kata kunci di kolom search untuk memudahkan pencarian anda.

3. Brothersoft 
Merupakan salah satu situs yang memeiliki koleksi software yang banyak, di sana kita tentunya juga dapat menemukan software terbaru 2012, silahkan search untuk memudahkan pencarian software anda.

4. FileHippo 
Situs yang sederhana namun juga memilik banyak koleksi software baik freeware maupun berbayar, di sana kita tentu juga akan menemukan software terbaik 2012 , dan jangan lupa untuk mencari software anda dengan kategory yang ada agar lebih memudahkan pencarian.
Tempat Download Software Terbaru 2012 Tempat Download Software Terbaru 2012 Reviewed by Afrianto Budi on Rabu, Juni 06, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.