banner image

Berminat Gunakan Blackberry CDMA?

Ingin mencoba bagaimana sih rasanya menggunakan layanan Blackberry CDMA? Dan ingin mencoba bagaimana rasanya memakai Blackberry CDMA? Jika Anda bosan dengan pilihan Blackberry GSM yang saat ini banyak beredar di Indonesia, dan ingin mencoba sesuatu yang baru. Berikut ini beberapa pilihan Blackberry CDMA Terbaik dan Terbaru yang bisa Anda coba.

Blackberry Bold Touch 9930 atau dikenal dengan Blackberry Montana – merupakan Blackberry CDMA plus juga Blackberry GSM, itu artinya Anda bisa menggunakan kartu CDMA ataupun kartu GSM di Blackberry ini, sehingga lebih fleksibel. Blackberry Montana hadir menggunakan Blackberry OS7, layar sentuh 2.8 Inch dan tak ketinggalan kamera 5 Megapixel + Led Flash.  Seperti biasa,  Blackberry Bold Touch 9930 ini sudah dilengkapi aplikasi standar seperti BBM, Youtube, Facebook for Blackberry, Twitter dan tentunya Yahoo Messenger. Untuk Harga Terbaru Blackberry Montana adalah berada di kisaran 5 jutaan rupiah per unit.


Blackberry Torch 9850 atau Blackberry Monaco – Bagi Anda yang senang Blackberry tanpa keyboard dan full layar sentuh, maka Blackberry  Torch 9850 bisa menjadi sebuah pilihan terbaik. Blackberry Torch 9850 hadir dengan layar 3.7 Inch, kamera 5 Megapixel, sistem operasi OS7 dan tentu saja mendukung GSM ataupun CDMA.


Blackberry Tour 9630 – Kalau yang ini boleh dibilang sebagai Blackberry jadul karena direlease sekira tahun 2009 silam, jangan khawatir di Blackberry ini Anda juga bisa menggunakan kartu GSM ataupun CDMA, sangat cocok bagi yang ingin mencoba Blackberry CDMA, karena Blackberry Tour 9630 tersedia dalam kisaran harga yang lumayan terjangkau yakni sekitar 2 jutaan kurang.

Beberapa pilihan lain dari Blackberry CDMA diantaranya Blackberry Curve 8330, Blackberry Storm 9530, Blackberry Curve 8530 dan Blackberry Pearl Flip 8230.



sumber: http://www.tipsblackberry.info/2012/04/blackberry-cdma-terbaik-dan-terbaru.html

Berminat Gunakan Blackberry CDMA? Berminat Gunakan Blackberry CDMA? Reviewed by Afrianto Budi on Jumat, Juli 27, 2012 Rating: 5

1 komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.