banner image

KSK Group perkuat bisnis asuransi di Indonesia

Kamis, 12 Juli 2012 | 10:10 WIB
Oleh: Asnil Bambani Amri


KUALA LUMPUR. KSK Group Bhd, perusahaan asuransi asal Malaysia berencana melakukan ekspansi bisnis asuransi di Indonesia dan Thailand. Ekspansi itu dilakukan untuk memperkuat pertumbuhan dan kinerja perusahaan dalam lima tahun ke depan.
Joanne Kua, Kepala Operasi KSK Group Bhd mengatakan, perusahaan mengalokasikan RM 100 juta untuk melakukan ekspansi di Indonesia dan Thailand. Dana itu ekspansi tersebut diambil dari sebagian dana IPO senilai RM 1.55 miliar.

"Indonesia dan Thailand menawarkan peluang investasi yang bagus, karena mereka berdua pasar berkembang dengan populasi besar dan berpendapatan kelas menengah kian kuat," katanya kemarin (11/7).
Di Indonesia KSK Group Bhd hadir melalui bisnis asuransi umum, yaitu PT Kurnia Insurance Indonesia. Tahun 2011 lalu, kontribusi dari PT Kurnia Insurance Indonesia masih kurang dari 5% dari total pendapatan perusahaan.
"Operasinal kami di Indonesia akan tumbuh 4,5% pada tahun 2013," jelas Joanne yang menargetkan pendapatan di Indonesia tahun 2012 bisa mencapai Rp 300 miliar rupiah

Sumber: Kontan.com
Aan Anak Bangsa
KSK Group perkuat bisnis asuransi di Indonesia KSK Group perkuat bisnis asuransi di Indonesia Reviewed by Afrianto Budi on Sabtu, Juli 21, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.