banner image

10 Hal Menarik tentang Google Maps (2)

SELAIN lima poin yang telah disebutkan di dalam artikel sebelumnya, ada lima hal menarik lain tentang Google Maps. Apa saja? Baca artikel berikut ini.

1. Gambar banyakJumlah gambar yang dihasilkan sekarang sudah mencapai 10 juta. Google sudah melakukan proyek Street View sejak lima tahun lalu dan telah melakukan perjalanan sepanjang lima juta mil.

2. Museum

Dengan Street View, siapapun dapat masuk dan melihat isi bangunan tertentu. Hal tersebut bisa dilakukan di delapan negara, yaitu Amerika Serikat (AS), Inggris, Australia, Selandia Baru, Prancis, Kanada, dan Irlandia.

Sebagai tambahan, pengguna juga bisa melihat-lihat isi dari Gedung Putih yang ada di Washinton DC, Amerika Serikat.

3. Kamera

Google sekarang sudah memiliki 15 kamera yang dapat menghasilkan gambar beresolusi 65 megapiksel dan ditempatkan di atas mobil.

4. Teknik pemotretan

Dengan 15 lensa tersebut, tim Google mengambil gambar dari beberapa arah dan menyatukannya sehingga bisa dilihat secara 460 derajat.

5. Info kendaraan alternatif

Kalau mobil tidak bisa memasuki suatu area tertentu, Google akan langsung menggunakan troli, sepeda, mobil salju sesuai dengan kondisi medannya. (Mashable/*/OL-14)

Sumber: MediaIndonesia.com
10 Hal Menarik tentang Google Maps (2) 10 Hal Menarik tentang Google Maps (2) Reviewed by Afrianto Budi on Senin, Agustus 27, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.