banner image

Konfirmasi Soal Kritik Pribadi Terhadap Poligami

Dalam kompasiana, saya mengkritik suatu tindakan poligami, yaitu memiliki istri yang lebih dari satu. Sungguh, saya hanya mengkritik tindakan itu bukan ajaran dan tata cara dalam agama-agama yang melegalkan poligami.

Tentu bisa dilihat bahwa saya tidak menyebutkan agama apa dan siapa teladannya, karena memang tidak mengerucut ke agama tertentu. Yahudi juga memperbolehkan poligami. Kebetulan saja muslim juga memperbolehkannya. Bahkan kejawen setahu saja juga ada beberapa pihak yang melakukannya.

Mohon maaf jika para pembaca tersinggung. Mungkin curhat saya terlalu tajam. Tapi sungguh saya mengkritik tindakan itu sendiri, bukan ajaran sebuah agama.
Sent from BudiaanBerry® on 3
Konfirmasi Soal Kritik Pribadi Terhadap Poligami Konfirmasi Soal Kritik Pribadi Terhadap Poligami Reviewed by Afrianto Budi on Sabtu, Agustus 11, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.