banner image

Pembersihan

Sementara salah satu akun di kompasiana membombardir dengan puluhan komentar dengan isi sama, saya rasa perlu menghapus beberapa postingan saya yang mungkin mengganggu.

Sedikit demi sedikit postingan yang ada kaitannya dengan agama akan saya hapus karena meresahkan beberapa pihak. Entah ini solusi yang bagus atau tidak, saya memutuskan demikian.

Saya akan tetap menulis di kompasiana dengan topik-topik berbeda. Ora bodo seperti saya tentu perlu belajar keras untuk niat itu. Moga-moga di sela-sela pekerjaan yang padat saya punya semenit dua menit untuk latihan menulis.

Oh iya, saya sertakan 1 dari puluhan email (yang isinya sama) tersebut di bawah ini:

Artikel Anda yang berjudul "Ciri-ciri Akun Klonengan" mendapat tanggapan dari Preman Simpang ( http://www.kompasiana.com/premansimpang)
Tanggapan:

Admin, dimana tanggung jawabnya? biang kerok spt AAB ini, jelas2 SARA malah dibebaskan, sementara Iwan Bengkellas yang berusaha menjawab masalah tsb malah diban? Ayo jawab dong.

Untuk melihat semua komentar silahkan klik di sini:
http://kompasiana.com/a465665#comments dan di beberapa artikel lain

Salam sehat kompasiana.
Sent from BudiaanBerry® on 3
Pembersihan Pembersihan Reviewed by Afrianto Budi on Kamis, Agustus 16, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.