banner image

Untuk Apa Kamu Membaca Ini?

Untuk Apa Kamu Membaca Ini? Aku yakin salah satu dari kamu sebagai pembaca blog ini adalah orang yang sungguh-sungguh jatuh hati pada saya. Artinya, kamu sudah kepincut dengan saya sehingga blog yang jarang dikunjungi inipun kamu mata-matai.

Okelah, saya minta maaf atas segala sesuatu yang telah membuat kamu kesal. Saya berusaha akan lebih baik lagi. Apakah itu sudah cukup membuat kamu lega? Kalau permintaan maaf itu sama sekali nggak kamu dengar, buat apa kamu memata-mataiku.

Rasa bencimu para pribadi ini membutakan rasa manusiawimu lho... Jauhilah dari rasa kebencian. Kalau kamu melihatku lalu benci, mending jangan pernah mau melihatku dan jangan pernah mampir ke blog ini lagi. Kecuali, bila memang kamu jatuh hati padaku. Tapi sayang, aku lelaki normal, bukan homo :p
Sent from BudiaanBerry® on 3
Untuk Apa Kamu Membaca Ini? Untuk Apa Kamu Membaca Ini? Reviewed by Afrianto Budi on Kamis, Agustus 16, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.