banner image

Agent Gathering PT Asuransi Central Asia Cabang Tiang Bendera

JAKARTA - Masih dalam rangkaian kemeriahan ulang tahun PT Asuransi Central Asia (ACA) yang ke-56, ACA Cabang Tiang Bendera mengadakan Agent Gathering bertajuk "Maju Bersama ACA" di Restoran Raja Kuring, 31/8/2012. Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini dihadiri sekitar 110 agen ACA Cabang Tiang Bendera dan beberapa manajemen ACA.

Acara tahunan tersebut dibuat sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para agen yang memberikan kontribusi besar bagi peningkatan premi bruto ACA. Pamilang MS, Kepala Wilayah I - ACA Jakata yang membawahi ACA Cabang Tiang Bendera, menegaskan pentingnya kontribusi para agen. "Berkat kinerja para agen, di awal semester II ini, ACA cabang tiang bendera sudah mendekati 80 persen dari target premi yang diharapkan," ujar Pamilang.

Dalam kesempatan yang sama, Mona Kartika, Kepala Cabang ACA Tiang Bendera, memberikan penghargaan khusus kepada 10 agen dengan profit tertinggi selama tahun 2011-2012. Selain itu, dibagikan pula bingkisan dan profit tahunan bagi para agen yang berkontribusi di tahun ini. Puluhan doorprize menambah kegembiraan para peserta yang hadir. Diharapkan, berbagai penghargaan tersebut semakin mendorong produktivitas agen yang menjadi salah satu ujung tombak penting bagi perusahaan.

Perlu diketahui, hingga tahun 2012, penghasilan dari agen masih menjadi penyumbang terbesar pendapatan premi bagi sebagian besar perusahaan Asuransi Jiwa dan Asuransi Umum di Indonesia, termasuk PT Asuransi Central Asia. (Afr)
Agent Gathering PT Asuransi Central Asia Cabang Tiang Bendera Agent Gathering PT Asuransi Central Asia Cabang Tiang Bendera Reviewed by Afrianto Budi on Sabtu, September 01, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.