banner image

Ramalan Perjodohan Menurut Perhitungan Cap Ji Shio



SHIO CI (TIKUS)
Jodoh yang tepat : Orang shio LIONG (Naga), KAUW (Kera) atau GU (Kerbau). Menurut kata orang tua apabila orang shio CI berjodoh pada bintang shio yang tepat (cocok), maka selalu dapat hidup rukun dan bahagia mereka-pun dapat berusaha dengan bersatu hati, sanggup memikul tanggungjawab bersama-sama, baik tanggung jawab itu bersifat manis maupun bersifat getiratau sukar.
Tapi mereka keduanya-duanya akan tetap melakukan usaha atau tanggungjawab itu dengan segala senang hati dan tanpa mengeluh. Tapi orang shio CI (tikus) tidak tepat (Jiong) menikah pada orang shio BE (Kuda). Karena selain perjodohan tak dapat bertahan lama, bencana dan kesukaran-kesukaranpun kerap datang merongrong mereka.
Apabila mereka dapat hidup beruntung, tiba-tiba akan terjadi suatu kesukaran, antara mana yang terhebat adalah salah seorang pasangan suami-istri itu meninggal dunia.

SHIO GU (KERBAU)
Jodoh yang tepat: Orang shio CI (Tikus) COA (Ular) atau KE (Ayam). Perjodohan ini seolah-olah telah ditetapkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. dan pasangan suami-istri dapat membangun rumah tangga yang beruntung, rukun dan bahagia.
Sementara mengenai keuntungan uang dan perikehidupan rumah tangga mereka, itulah tergantung pada rezeki dan kegiatan berusaha masing-masing. Karena rezeki dan kegiatan berusaha itu merupakan anak kunci yang utama untuk membuka gembok kelangsungan hidup mereka kedua suami-istri. Tapi orang shio Gu (Kerbau) tidak tepat (Jiong) menikah pada orang shio YO (Kambing).
Kalau bisa hidup rukun, rezeki atau perusahaan tak dapat berlangsung sebagaimana layaknya. Sedangkan perpecahan, atau perceraian bisa saja terjadi disembarang waktu, dan tak dapat berlangsung secara kekal. Penyakit dan kemalangan selalu mengancam rumah tangga ini.

SHIO HOUW (MACAN)
Jodoh yang tepat: Orang shio BE (Kuda) atau KAO (Anjing). Tapi hanya SEPARUH TEPAT apabila berjodoh dengan orang shio Tl (Babi). Perjodohan antara orang shio HOUW (Macan) dan shio BE (Kuda) atau KAO (Anjing) selain diliputi oleh keberuntungan dan kebahagiaan, juga dapat berkah banyak atau panjang keturunan.
Tapi orang shio HOUW (Macan) tidak tepat (Jiong) berjodohan pada orang shio KAUW (Kera). Karena disamping suami-istri KURANG HAP (TEPAT), juga hidup mereka selalu mengalami kesukaran-kesukaran. Kalau tidak sakit, akan mengalami kesengsaraan dalam soal penghidupan.
Tapi, kesukaran-kesukaran dan penderitaan-penderitaan itu agak berkurang, apabila orang shio HOUW (Macan) berjodoh dengan orang shio COA (Ular), walaupun itupun bukan merupakan jodoh yang tepat atau cocok.

SHIO TOUW (KELINCI)
Jodoh yang tepat : Orang shio YO (Kambing), KAO (Anjing) atau Tl (Babi). Karena selain jodohnya memang cocok dan saling cinta mencintai suami-istri dapat hidup rukun dan bahagia, rezekipun meski tidak selalu besar agak lumayan untuk melangsungkan kehidupan rumah tangga mereka.
Tapi tidak cocok (Hap) untuk berjodoh dengan orang shio KE (Ayam). Karena banyak halangan dan kesulitan selalu dijumpai dalam hidup mereka. Rintangan dan kesukaran hanya agak berkurang apabila orang shio TOUW (Kelinci) berjodoh dengan orang shio CI (Tikus).

SHIO LIONG (NAGA)
Jodoh yang tepat: Orang shio CI (Tikus) KAO (Kera) atau KE (Ayam). Disamping perjodohan ini memang tepat atau cocok, dengan perangkapan jodoh inipun diharapkan untuk menurunkan anak cucu yang banyak dan rezeki yang berlimpah-limpah.
Tapi tidak tepat (Jiong) untuk orang shio LIONG berjodoh dengan orang shio KAO (Anjing). Kalau perjodohan ini bisa berlangsung dengan selamat, rukun dan bahagia, kematian akan datang memutuskan perjodohan itu. Apabila kedua suami-istri selamat dan tiada kurang suatu apapun juga, rezeki sangat berat datangnya dan kesukaran-kesukaran selalu datang
timbun-menimbun. Sehingga sudah dapat dikatakan baik apabila perjodohan terputus setengah jalan dengan kedua pihak selamat tanpa mengalami kecelakaan yang berupa kematian atau sakit.

SHIO COA (ULAR)
Jodoh yang tepat : Orang shio GU (Kerbau) atau KE (Ayam). Rezeki dan kemajuan mudah diperoleh, sedangkan rumah tangga dapat berlangsung dengan secara rukun dan bahagia.
Tapi tidak tepat (Jiong) apabila berjodoh dengan orang shio Tl (Babi). Selain suami-istri tak dapat hidup kekal, juga keretakan lebih kerap timbul karena pertentangan-pertentangan yang mungkin terjadi antara kedua bintang shio yang tidak saling mencocoki itu. Selain dari itu, usaha pun sukar memperoleh kemajuan karena kerap terjadinya banyak rintangan-rintangan.

SHIO BE (KUDA)
Jodoh yang tepat : Orang shio HOUW (Macan), YO (Kambing) atau KAO (Anjing). Dapat hidup makmur dan panjang keturunan, disamping hidup rukun dan bahagia.
Tapi tidak tepat (Jiong) dalam perjodohan dengan orang shio CI (Tikus). Kalau tidak kerap dirundung penyakit, hidupnya terlalu sengsara. Dan malah bisa kejadian ada juga salah seorang mati atau bercerai hidup. Apabila berjodoh dengan orang shio KAO (Anjing) hanya dapat mengurangi sedikit dari pada bencana rumah tangga yang tersebut dimuka itu.

SHIO YO (KAMBING)
Jodoh yang tepat : Orang shio TOUW (Kelinci), BE (Kuda) atau Tl (Babi). Dari perjodohan ini, ada kemungkinan juga dapat diperoleh keberuntungan dan kebahagiaan yang cukup membuat rumah tangga hidup tenteram dan sentosa, meski umpama bukan kejadian yang bersifat besar-besaran.
Tapi tidak tepat (Jiong) untuk berjodoh pada orang shio GU (Kerbau). Selama hidup banyak mengalami kesengsaraan. Apabila bisa hidup dengan secara lumayan, bisa kejadian tidak Hap dengan anak cucu. Apabila orang shio YO (Kambing) berjodoh dengan orang shio KAO, hanya mengurangi sebagian kecil daripada kecelakaan-kecelakaan yang mesti dideritanya.

SHIO KAUW (KERA)
Jodoh yang tepat: Orang shio CI (Tikus) atau Liong (Naga). Dengan perjodohan yang tepat, suami-istri bisa hidup rukun dan bersatu hati dalam usaha yang tengah ditempuhnya, sedangkan anak cucu akan bertambah menahkan suasana dalam rumah tangga.
Demikian juga dengan masuknya penghasilan yang tiada mengecewakan, walaupun umpamanya bukan berarti secara berlimpah-limpah.
Tapi, tidak tepat (Jiong) untuk berjodoh dengan orang shio HOUW (Macan) berhubung perjodohan ini dapat mengakibatkan banyak bencana di kemudian hari walaupun semulanya merupakan kebahagiaan dan keberuntungan dalam masa yang pendek. Sementara perjodohan dengan orang shio Tl (Babi) hanya dapat mengurangi sedikit daripada derita yang mesti dialami pasangan ini.

SHIO KE (AYAM)
Jodoh yang tepat : Orang shio GU (Kerbau) LIONG (Naga) atau COA (Ular). Rumah tangga bahagia dan segala usaha yang dijalankan dapat berlangsung dengan secara lancar, walaupun besar atau kecilnya tergantung pada nasib atau hokkhi masing-masing.
Tapi tidak tepat (Jiong) dalam perjodohan dengan orang shio TOUW (Kelinci). Dalam rumah tangga memang tampak tenang-tenang saja, namun bencana bisa datang dalam waktu yang mendadak. Sedangkan kesukaran-kesukaran bisa menimpa dengan bertubi-tubi. Dan tak punya keturunan akan lebih-lebih membuat pasangan suami-istri ini semakin bersusah hati.

SHIO KAO (ANJING)
Jodoh yang tepat: Orang shio HOUW (Macan), TOUW (Kelinci) atau BE (Kuda). Rumah tangga rukun dan bahagia, sedangkan usaha-usaha bisa berlangsung dengan lancar. Keuntungan selalu berdatangan, walaupun besar atau kecilnya tiada menentu.
Tapi tidak tepat (Jiong) dalam perjodohan dengan orang shio LIONG (Naga). (Lebih jauh periksa bunyi yang tersebut dalam daftar SHIO LIONG dibagian atas)

SHIO Tl (BABI)
Jodoh yang tepat : Orang shio YO (Kambing) atau TOUW (Kelinci). Suami-istri dapat hidup rukun dan bahagia, sedangkan rezekipun selalu berdatangan, meski umpama dengan tidak secara besar-besaran. Tapi tidak tepat (Jiong) dalam perjodohan dengan orang shio COA (Ular). Suami-istri tidak dapat hidup kekal dan kerap terjadi keretakan karena pertentangan-pertentangan dalam rumah tangga.
Demikian juga dalam usaha sukar memperoleh kemajuan karena terjadinya banyak rintangan-rintangan. Maka untuk lebih memuaskan, dalam uraian berikutnya ada diterangkan perjodohan dari masing-masing shio, tidak kecualinya.
Ramalan Perjodohan Menurut Perhitungan Cap Ji Shio Ramalan Perjodohan Menurut Perhitungan Cap Ji Shio Reviewed by Afrianto Budi on Selasa, Januari 15, 2013 Rating: 5

5 komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.