banner image

Ramalan shio kelinci peruntungan dan keberuntungan 2013



Ramalan shio kelinci di tahun 2013 sedikit memiliki keunikan tersendiri. Sebagai shio yang cantik, shio kelinci dikenal sifatnya karena mudah menyesuaikan diri. Orang orang yang bershio kelinci banyak memiliki teman, ramah pada semua orang, dan tidak suka tampil acak acakan. Wanita yang ditakdirkan bershio kelinci rata rata berwajah cantik, imut, dan penuh pesona. Walau ini tidak mutlak, tetapi realita yang ada menunjukkan ke arah sana. Shio kelinci selalu mendapat perhatian, tak jarang mereka pun jadi salah satu idola di masyarakat. Hal ini ditunjang dengan performa shio kelinci yang selalu berusaha menebarkan kebaikan pada shio lain. Sisi negatif dari shio kelinci adalah agak mudah tersinggung, terlalu menanggapi sesuatu dengan perasaan. Ia bisa saja diam ketika orang mengkritiknya, tetapi sikap diamnya bukan berarti bahwa ia menerima.
Di tahun 2013 kondisi shio kelinci seharusnya memburuk, tetapi karena ada satu energi istimewa yang melindunginya membuat shio kelinci tetap bernasib baik. Keuangan shio kelinci masih lumayanlah, masih ada pemasukan yang cukup untuk memenuhi kebutuhannya. Dalam masalah pekerjaan dan karier, shio kelinci jangan gegabah di tahun 2013  ini, tetap pertahankan pekerjaan yang ada walau mungkin merasa kurang nyaman. Kalau shio kelinci mundur maka dikhawatirkan jadi kesulitan mendapat pekerjaan baru hingga 2 tahun ke depan. Urusan cinta juga perlu dievaluasi, tingkatkan gairah dan belajar memahami pasangan jadi kunci penting disini. Shio kelinci tak boleh lagi cuek dengan pasangan, karena hal itu dapat memicu api perselingkuhan. Catat dalam pikiran bahwa di tahun 2013 ini pasangan anda butuh dukungan kuat untuk mewujudkan keinginan. Khusus untuk shio kelinci yang menikah dengan shio babi maka dampak negatif di tahun naga air tidak terlalu terasa.

Karena pada tahun 2013 shio babi sedang berada di atas angin dan diliputi energi keberuntungan. Tapi bagi shio kelinci yang berpasangan selain dengan shio babi, mereka bisa jadi sedang menghadapi masalah. Maka dari itu support penuh dan sikap pengertian sangat penting diberikan oleh shio kelinci. Sisi lain dari ramalan shio kelinci 2013 adalah yang terjadi pada masalah bisnis. Tunda dulu niat untuk memperbesar investasi, karena ada kemungkinan rugi besar ketika memperbesar bisnis di tahun ini. Waktu yang ada sebaiknya difokuskan untuk mengevaluasi sistem yang kurang berjalan. Tindakan cermat ini akan membuat bisnis anda lebih siap untuk berkembang di masa depan.


Source: Visisukses
Ramalan shio kelinci peruntungan dan keberuntungan 2013 Ramalan shio kelinci peruntungan dan keberuntungan 2013 Reviewed by Afrianto Budi on Selasa, Januari 15, 2013 Rating: 5

1 komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.