banner image

Ramalan Jodoh di Tahun 2020 Menurut Pakar Shio


Ada beberapa webiste yang mengulas mengenai ramalan jodoh di tahun tikus logam, yaitu tahun 2020, menurut para pakar. Tahun tikus logam ini dimulai pada 25 Januari 2020. Nah, katanya sih tahun ini menjadi tahun yang penuh cinta, uang, dan kejayaan.

Jadi, jika kamu pengen tau ramalan jodoh dan percintaan di tahun 2020 ini, astrolog Ki Wongso Wijoyo punya ramalannya uintuk kamu.

Shio Tikus
Shio tikus yang sudah berumah tangga sepertinya rasa humor yang akan bisa menyelesaikan semua masalah. Humor menjadi solusi yang paling tepat untuk mencairkan suasana dan membuat pasangan kamu tertawa.

Sedangkan ramalan jodoh bagi shio tikus yang single semakin dekat menemukan dambaan kekasih hati yang cocok dengan seleranya.

Shio Kerbau
Bagi shio kerbau yang sudah berumah tangga suasana tahun 2020 ini akan terasa membahagiakan. Masa-masa sulit tahun sebelumnya telah berganti dengan harapan besar yang selama ini diidam-idamkan.

Ramalan jodoh bagi shio kerbau yang single, tidak sulit untuk menemukan pasangan idaman yang sesuai dengan hati dan pikirannya.

Shio Macan
Bagi shio macan yang sudah berumah tangga janganlah takut untuk berubah selama perubahan ini mengacu ke arah kebaikan, lakukan perubahan-perubahan kecil tetapi besar dampaknya dan ini bisa dimulai dari rutinitas di pagi hari dengan menanamkan kebahagiaan dan kasih sayang kepadanya.

Sedangkan ramalan jodoh bagi shio macan yang single masih sulit menemukan yang cocok dengan seleranya karena sifatnya yang garang dan tegas sehingga lawan jenisnya jadi takut sendiri.

Shio Kelinci
Bagi shio kelinci yang sudah berumah tangga suasananya semakin mesra dan jauh dari terpaan berat apalagi goncangan yang bisa meruntuhkan rumah tangga sangat kecil kemungkinannya. Ada kesempatan untuk mendapat momongan baru jika memang tidak menghendakinya maka bisa melakukan pencegahan.

Sedangkan bagi shio kelinci yang single bintang jodoh mulai bersinar dan datangnya tidak tersangka-sangka yang cukup membuat hati berbunga-bunga dan riang gembira menjalaninya di tahun Tikus ini. Tak perlu cemas karena hawa asmara cukup kuat dan jauh dari pengkhianatan.

Shio Naga
Bagi shio naga yang sudah berumah tangga hubungan asmara di tahun Tikus ini masih didera oleh berbagai selisih pendapat akan tetapi semua itu masih belum meningkat ke arah perpecahan karena masih bisa diredam dengan kesadaran untuk segera mengakhiri perselisihan tersebut. Meskipun selisih pendapat sering terjadi di sisi lain kebahagiaan kerapkali muncul di dalam suasana percintaan ini dengan acara traveling mampu merajut kembali setiap gesekan yang terkadang timbul.

Shio Ular
Bagi shio ular yang sudah berumah tangga hubungan asmara dengan pasangannya semakin menggelora dan kadar cintanya terus bertambah seiring dengan perhatian dan kasih sayangnya yang selalu tercurahkan di tahun shio Tikus ini kepada kamu yang bershio Ular, tetap selalu jaga perasaannya dan hindari mengalihkan pandangan ke lain hati karena hal tersebut sangat menyakitkan hatinya.

Sedangkan ramalan jodoh bagi shio ular yang single akan menemukan tambatan hati sesuai dengan yang diharapkan selama ini hanya saja karakter shio Ular yang selalu ceplas ceplos di dalam berbicara terkadang menjadi pemicu perselisihan di tahun Tikus ini.

Shio Kuda
Bagi shio kuda yang sudah berumah tangga cukup besar godaan yang datang dari pihak ketiga maka waspadailah dengan tidak mudah menceritakan masalah rumahtangga ke pihak luar. Penggoda asmara mulai muncul maka berhati-hatilah jangan sampai tergoda dan lupa diri karenanya.

Ramalan jodoh bagi shio kuda yang single kini saatnya mencari pendamping hidup, akhirilah kesenangan di dalam gonta-ganti pasangan dan tak perlu pilih-pilih kalau akhirnya malah mendapat pasangan yang jauh dari harapan selama ini.

Shio Kambing
Bagi shio kambing yang sudah berumah tangga waspadai dengan munculnya penggoda asmara jangan sampai terbujuk dan jatuh ke dalam pelukannya sekalipun situasi cukup menunjang untuk melakukannya. Jaga selalu perasaan pasangannya dengan selalu pasang wajah menyenangkan bila di dekatnya sekalipun terkadang ada ganjalan di dalam hati.

Ramalan jodoh bagi shio kambing yang masih single cobalah untuk terus mencari pasangan yang sesuai idaman, jangan menyerah apalagi bintang jodoh mulai muncul di tahun Tikus logam ini.

Shio Monyet
Bagi shio monyet yang sudah berumahtangga serasa hidup di awang-awang karena jauh dari permasalahan dan goncangan yang berat. Jika ada percikan-percikan itu hanya selisih pendapat yang timbul dari masalah sepele dan tak lama akan hilang dengan sendirinya.

Ramalan jodoh bagi shio monyet yang single tunggu kapan lagi untuk menentukan pilihan pendamping bagi kamu yang bershio monyet, jika mencari yang benar-benar sempurna akan sulit ditemukan, jika ada satu dua kelemahan itu adalah hal yang wajar dan lumrah.

Shio Ayam
Bagi shio ayam yang sudah berumah tangga hindari bicara yang tak penting apalagi sampai terkesan cerewet, ingatlah bahwa di tahun Tikus ini sikap harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya dengan lebih sayang dan perduli kepada pasangannya.

Ramalan jodoh bagi shio ayam yang single terasa semakin jauh untuk menemukan tambatan hati dan ini terjadi karena kamu yang bershio ayam terlampau egois dan ingin menangnya sendiri, coba diubah secara perlahan-lahan.

Shio Anjing
Bagi shio anjing yang sudah berumahtangga tak perlu takut untuk mempunyai mimpi besar walaupun untuk merealisasikannya sepertinya tak mungkin bisa terealisasi karena perbedaan pendapat yang kerapkali terjadi di tahun Tikus ini.

Bagi shio anjing yang masih single sebaiknya tak perlu pilih-pilih di dalam menjalin hubungan pertemanan dengan siapa saja agar tiba saatnya nanti bisa menemukan tambatan hati yang telah dinanti selama ini.

Shio Babi
Bagi shio babi yang sudah berumah tangga sulit buat kamu buat menemukan situasi yang tepat sesuai keinginan hati. Masih sering terjadi gejolak dan suasana hati yang menjadi korbannya.

Ramalan jodoh shio babi yang masih single akan sering mengalami kekecewaan dan sakit hati jika tidak bisa berpikir positif atas apa yang telah dialami saat ini. Tetap tenang dan selalu berpikir positif adalah kunci kebahagiaan di tahun Tikus ini.

Jadi, apakah ramalannya tepat untuk kamu? Kalau yang bagus anggap aja benar yaa.. Kalaua yang jelek2, km patut waspada, tapi tetep bahagia ya.
Ramalan Jodoh di Tahun 2020 Menurut Pakar Shio Ramalan Jodoh di Tahun 2020 Menurut Pakar Shio Reviewed by Afrianto Budi on Selasa, April 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.