banner image

Ramalan Percintaan 2020 Berdasarkan Zodiak



Walaupun sudah lewat 4 bulan, kamu mungkin tertarik untuk mengetahui ramalan kisah percintaan kamu di sisa tahun 2020 ini. Nah, apakah sudah ada perkembangan? Coba simak ramalan asmara pada tahun 2020 berdasarkan zodiak:

Capricorn : 22 Desember-19 Januari
Bagi capricorn, kisah asmara dalam keluarga di 2020 akan berjalan normal. Ada beberapa masalah kecil yang mungkin sering muncul. Namunm secara umum lingkungan rumah akan tetap terjaga baik. Hubungan Anda dengan saudara akan semakin kuat.

Mengutip Boldsky, tahun ini, Anda akan sibuk dengan pekerjaan dan mungkin kurang punya waktu untuk keluarga. Tapi harmoni keluarga yang baik membuat mereka bisa mengerti kesibukan Anada.

Setelah bulan Oktober, Anda harus hati-hati dengan kesehatan ibu.

Bicara soal kehidupan asmara, buat yang masih single, tahun ini ada kemungkinan Anda bisa menikah dengan pasangan.

Aquarius: 20 Januari-18 Februari
Tahun ini, dalam kehidupan keluarga, Anda mungkin bisa mendapat banyak hasil yang bervariasi. Di awal tahun, kehidupan mungkin tak terlalu baik, masalah pahit keluarga mungkin saja muncul. Bagi yang punya anak, ada kemungkinan anak akan sakit.

Namun di tengah tahun, kehidupan Anda akan sedikit membaik. Anda bakal dapat dukungan penuh dari keluarga dan suasana di rumah akan membaik.

Dalam urusan percintaan, tahun 2020 bukan tahun yang istimewa untuk aquarius. Jika Anda ingin mempertahankan hubungan asmara, Anda harus melaukan banyak kompromi dan mengalah.

Pisces :19 Februari-20 Maret
Awal tahun juga bakal membawa perasan yang campir aduk untuk keluarga Pisces. Anda tak bisa membagi waktu untuk keluarga.

Hanya saja, nantinya Anda masih bisa menghabiskan waktu bersama orang kesayangan Anda. Jangan khawatir.

Jika sempat punya keinginan untuk merencanakan perjalanan ziarah bersama keluarga, ini adalah waktu yang tepat. Membeli properti baru juga bisa dilakukan di pertengahan tahun ini.

Dalam kehidupan asmara, tahun ini Anda mungkin banyak menghadapi situasi sulit. Hubungan Anda dan pasangan mungkin akan terganggu dan ada jarak di antara Anda berdua.

Aries: 21 Maret-19 April
Peruntungan ramalan cinta dan keluarga untuk Aries di 2020 mungkin sama dengan zodiak lainya. Ada masalah beragam dalam keluarga. Awalnya mungkin tak ada masalah, tapi lama-lama akan jadi lebih sulit. Jadi kamu meski berkepala dingin dalam menyikapi masalah tersebut ya.

Anda bahkan mungkin harus menjauh dari rumah untuk sementara waktu untuk mengambil jarak dan sekaligus menenangkan diri.

Soal ramalan asmara, tengah tahun ini akan menjadi sangat menguntungkan. Bicara soal asmara, di tahun 2020 ini hubungan aAnda dengan kekasih akan selangkah lebih maju. Ada yang bisa diharapkan dari si dia.

Taurus: 20 April-20 Mei
Untuk orang yang berlindung di bawah zodiak Taurus, tahun ini tak akan baik untuk kehidupan Anda dan keluarga. Anda akan mendapat dukungan tapi beberapa anggota kelurga juga bakal menunjukkan ketidaksukaannya dan membuat Anda kecewa. Kesehatan ibu Anda juga sedikit terganggu. Tapi semuanya akan membaik di bulan Agustus.

Khusus untuk kehidupan asmara, percintaan akan baik-baik saja dan semakin transparan. Anda juga akan saling mencinta semakin dalam.

Gemini: 21 Mei-20 Juni
Kehidupan keluarga diharapkan akan jadi lebih baik tahun ini. Tak akan ada masalah awal tahun dan rumah akan terasa damai. Tapi riak-riak kecil akan datang. Hal membingungkan terkait keuangan juga akan muncul.

Untuk ramalan asmara, Anda harus memberi perhatian lebih pada hubungan Anda. Berjanjilah untuk menjaga keseimbangan hubungan Anda berdua. Tahun ini juga baik untuk Anda yang sudah punya pasangan dan ingin lebih serius. Jika Anda ingin menikah, maka keinginan Anda akan terwujud tahun ini.

Cancer : 21 Juni-22 Juli
Kehidupan keluarga di tahun ini akan sangat menantang. Ada banyak masalah yang menanti.

Bicara soal asmara, kehidupan romatis Anda bakal bersinar. Bagi yang lajang, tahun ini Anda bisa mendapatkan pasangan hidup yang juga bisa menjadi teman baik. Jika sudah punya kekasih, ada kemungkinan perubahan besar dalam hidup.

Leo: 23 Juli-22 Agustus
Banyak masalah yang bakal menanti dalam keluarga. Hal ini akan membuat Anda susah mengambil keputusan.

Kehidupan percintan Anda harus diberi perhatian khusus. Ada yang akan mengalami kisah manis percintaan dan ada juga yang bakal patah hati. Jika Anda ingin move on dari hubungan dengan kekasih saat ini, maka jangan lupa pikir perasaan mereka. Beritahu mereka apa yang Anda pikirkan soal mereka.

Virgo: 23 Agustus-22 September
Bintang virgo bakal bersinar terang dalam kehidupan keluarga. Ada rasa cinta dan kesatuan di antar anggota keluarga. Rumah pun akan damai tentram. Masalah lama dalam rumah tangga juga bakal menemukan titik terang.

Akan tetapi dalam hubungan cinta, hidup Anda masih akan mengalami naik dan turun, tapi ini akan membantu menyelami kedalaman cinta dan kebutuhan Anda satu sama lain akan sebuah hubungan cinta.

Libra : 23 September-22 Oktober
Tahun ini kehidupan keluarga Anda akan mendapat hasil yang baik. Anda punya waktu yang lebih bersama keluarga. Kehidupan cinta juga tergolong norma tahun ini.

Anda punya rapot yang baik dengan pasangan, dan percintaan juga makin dalam. Jika Anda bisa mengontrol perasaan, maka hubungan Anda akan berlangsung dan berjalan mulus.

Scorpio: 23 Oktober-21 November
Hubungan keluarga Anda akan baik-baik saja. Ada kemungkinan kehadiran keluarga baru dalam keluarga. Bagi Anda yang sudah menikah, tahun ini bisa jadi akan segera dikaruniai momongan.

Jika belum menikah, tahun ini bisa jadi waktu tepat untuk menikah. Bagi yang masih melajang, tampaknya pencarian jodoh Anda akan usai, si dia bakal muncul.

Sagitarius: 22 November-21 Desember
Keluarga sagitarius akan tetap bahagia tahun ini. Hubungan antar keluarga juga makin erat. Kakak atau adik Anda mungkin juga akan segera menikah.

Untuk kehidupan asmara, Anda akan semakin saling mencintai dan makin sulit berpisah. Anda akan semakin memahami perasaan satu sama lain dan hubungan Anda makin kuat seiring waktu.

disarikan dari CNN Indonesia
Ramalan Percintaan 2020 Berdasarkan Zodiak Ramalan Percintaan 2020 Berdasarkan Zodiak Reviewed by Afrianto Budi on Selasa, April 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.