banner image

Aku tahu, tidak semudah itu

Tidak selamanya, yang kuanggap mudah akan terus mudah. Hari ini aku mendapati kesulitan... Tesis oh tesis... Tidak semudah yang kukira. Ah... Bagaimanapun juga, aku mau meguji diriku. Aku yakin aku bisa menyelesaikan dalam satu bulan, maka aku akan menyelesaikannya dalam satu jam... Dengan niat yang sungguh, segala yang di dunia ini akan mendukungku untuk mencapai apa yang aku harapkan.

Aku harus tetap semangat. Aku selalu ingin membuktikan diriku bahwa aku mampu. Mungkin aku tidak akan menjadi yang terbaik, tetapi aku dapat melakukan sesuatu yang terbaik bagi diri sendiri, itu sudah cukup.

Tidak perlu banyak orang yang bangga denganku. Cukup aku saja yang bangga juga tak masalah. Aku bangga karena aku tahu ternyata aku lebih daripada yang aku pikirkan. Ada usaha, pasti ada jalan.

Tuhan Yesus, terimakasih atas diriku, terimakasih atas semangat yang menyala ini. Aku ingin terus menyalakannya dan membakar hidupku dengan perbuatan-perbuatan yang membanggakan-Mu, engkau yang telah menciptakan Aku.

Sincerely,
dear God, from aan
Aku tahu, tidak semudah itu Aku tahu, tidak semudah itu Reviewed by Afrianto Budi on Kamis, Agustus 25, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.