banner image

Berlimpah rasa syukur

Pagi ini aku terbangun sepuluh menit setelah alarmku berbunyi. Dedi sudah berdandan rapi dan siap untuk berangkat sekolah. Aku selalu berharap Dedi bisa melalui masa-masa persiapan ujian dengan baik. Gimana aku bisa membantunya, itu yang ingin aku usahakan di hari-hari ini.

Setelah adikku berangkat sekolah, aku tidur lagi. Ngantukku luar biasa. Pao bangunin aku lewat sms jam 6. Memang sih aku udh bangun, tapi aku tidur lagi. Aku baru bangun jam delapan lebih... Aku terus mandi terus makan trus berangkat ke Instiper buat ambil lembar jawab mahasiswaku. Rencananya nilainya besok aku setor. Cepet disetor cepet pula gajian (moga2, haha). Gaji tak seberapa, pengabdian juga tak seperapa. Tak ada totalitas di situ. Ini adalah semester terakhir aku mengajar di situ.

Yang membuat aku sangat bersyukur adalah karena nilai IPKku 3,86. Aku bisa membanggakan orang tuaku dengan nilai yang bagus. Aku bisa diwisuda oleh Rektor karena nilaiku cum laude. Ah, ini kebahagiaan tertinggiku di hari ini, atau mungkin di awal tahun ini. Aku sangat bersyukur.
Berlimpah rasa syukur Berlimpah rasa syukur Reviewed by Afrianto Budi on Selasa, Januari 10, 2012 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.