banner image

Jupe Siap Dijodohkan dengan Ustad?


1337398453139586683 

Demi ibu, sosok Julia Perez harus rela meninggalkan kekasihnya Gaston Castano karena dijodohkan dengan seorang ustad oleh orangtuanya. Jupe pun mengaku berusaha mencintainya demi sang ibu. “Aku akan belajar mencintai ustad ini untuk mama aku, untuk membahagiakan mama aku,” ujarnya usai tampil di acara ulang tahun ‘DahSyat’, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2012).


Terlepas dari sikap Ibu dari Jupe yang seolah tak berperasaan, keputusan artis seksi yang kini semakin sering muncul di DahSyat dan di program-program acara televisi untuk mau dijodohkan dengan seorang Ustad demi ibunya tentu mengherankan. Di satu sisi, Jupe yang selama ini dicitrakan sebagai penyanyi dan artis seksi yang kontroversial tentu memiliki kehidupan yang sama sekali berbeda dengan seorang Ustad. Di sisi lain, mengapa Ustad memilih dengan Jupe, sedangkan sebenarnya masih banyak wanita yang memiliki tingkat kealiman yang pasti dan tanpa harus mengubah Jupe yang menor mendadak menjadi alim. Tentu ini merupakan keputusan yang lucu, baik dari pihak Jupe maupun dari pihak Ustad itu sendiri.

Penikah dengan seorang Ustad, maka ia harus siap untuk mengalami banyak perubahan. Perubahan itu mulai dari cara berpakaian, cara berpakaian, cara berdandan, hingga mungkin cara berbicara. Ia juga harus siap-siap kehilangan popularitas bahkan kehilangan pekerjaan, karena toh, tak dapat dipungkiri lagi bahwa popularitasnya itu meroket berkat keseksian dan kekontroversialannya selama ini. Apakah demi seorang ibu tercinta, Jupe siap kehilangan “nyawa”nya itu?

Yaaa tentu popularitas dan uang itu bukan segalanya, Jupe… Tapi kehilangan kebebasan untuk beraktualisasi diri dan berekspresi sungguh hal yang paling menyedihkan daripada tidak punya pekerjaan. Jupe, be your self!
Jupe Siap Dijodohkan dengan Ustad? Jupe Siap Dijodohkan dengan Ustad? Reviewed by Afrianto Budi on Minggu, Mei 20, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.