banner image

Air Mata Kristal Tina Palsu


tempo.co
tempo.co
Baca Tempo.co pagi ini kaget deh (klik sini). Ternyata, setelah diperiksa dokter, air mata Tina yang berubah menjadi kristal itu palsu. Hasil uji di Laboratorium Geologi menyatakan air mata kristal itu palsu. Kesimpulannya, batuan itu bukan hasil produksi tubuh manusia, melainkan bahan sintetik yang telah diproses seperti perhiasan imitasi.
Kesimpulannya apa? Pertama, setidaknya kita bisa melihat kalau hal-hal yang tidak rasional di Indonesia itu masih laku. Dukun masiiih aja laku. Ki Joko Bodo yang jelas-jelas namanya pake “bodo” dan kalau ngomong itu juga kadang2 ngawur dan belepotan aja masih laku loh… Heranlah kita.
Kedua, fenomena air mata kristal ini sudah lama. Harusnya sejak diberitakan di media, langsung ada inisiatif dari pemerintah atau yang berwenang atau siapapun untuk segera memeriksanya secara medis. Kelambanan inisiatif ini tentu merugikan, terutama dengan yang sudah atau berniat membeli kristal itu dengan harga mahal.
Nah, ketiga, kita tunggu saja polisi berbuat apa. Sensasi ini sih sepertinya deket dengan penipuan. Dan bisa dipidanakan!
Air Mata Kristal Tina Palsu Air Mata Kristal Tina Palsu Reviewed by Afrianto Budi on Rabu, Juni 06, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.