banner image

AXA terbitkan asuransi Maestro Hospital Plan

Senin, 06 Agustus 2012 | 11:11 WIB


JAKARTA. PT AXA Financial Indonesia (AXA FInancial) menambah jajaran produk asuransi kesehatan. Setelah sebelumnya meluncurkan Maestro Elite Care, anak usaha AXA Mandiri ini meluncurkan Maestro Hospital Plan.
Produk asuransi kesehatan ini memberikan fasilitas berupa penggantian biaya rawat inap di rumah sakit dan pengembalian 70% premi pada akhir masa pertanggungan.

Maestro Hospital Plan dilepas ke pasar dengan kisaran premi Rp 95.000-Rp 740.000 per bulan. Manfaat yang diberikan adalah perlindungan selama 10 tahun dengan masa pembayaran premi 7 tahun.
Pada akhir tahun kesepuluh alias saat berakhirnya pertanggungan, nasabah akan mendapatkan pengembalian 70% dari total premi yang telah dibayarkan. Menurut Direktur Penjualan AXA Financial, Elsye Chatarina, keuntungan itu berlaku untuk semua nasabah, baik yang pernah maupun tidak pernah mengajukan klaim kesehatan selama masa pertanggungan. Syaratnya, nasabah harus menjawab tiga pertanyaan kesehatan pada saat mengisi formulir aplikasi.

Elsye Chatarina, mengatakan Maestro Hospital Plan menyasar kelas menengah ke bawah. Produk ini untuk membantu mengurangi beban nasabah yang sedang membutuhkan biaya saat menjalani perawatan di rumah sakit.
"Kami optimistis produk ini akan diterima baik oleh pasar, karena dengan keuntungan pengembalian premi dan dan syarat masuk yang begitu mudah, Maestro Hospital Plan memberikan banyak manfaat." jelas Elsye dalam rilis tertulis pada Senin (6/8). Sayang AXA Financial tidak merinci target kontribusi premi dari produk terbaru ini.


Sumber: kontan.com
Sent from BudiaanBerry® on 3
AXA terbitkan asuransi Maestro Hospital Plan AXA terbitkan asuransi Maestro Hospital Plan Reviewed by Afrianto Budi on Minggu, Agustus 12, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.