banner image

Zurich persiapkan ekspansi bisnis di China dan RI

HONG KONG. Zurich Insurance Group AG, perusahaan asuransi terbesar asal Swiss saat ini sedang mengincar ekspansi bisnis asuransi di China dan di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Martin Senn, Chief Executive Officer (CEO) Zurich Insurance. Pemimpin perusahaan asuransi berbasis di Zurich tersebut ingin menjadi perusahaan asuransi terkemuka di negara berkembang, terutama di Malaysia dan Indonesia.
Zurich Insurance menargetkan, pasar di negara berkembang tersebut termasuk Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika dan Asia-Pasifik mampu membantu kinerja laba operasional perusahaan yang sedang loyo karena turunnya premi asuransi di Eropa.

Untuk memperkuat pasar asuransi di negara berkembang, Zurich Insurance sudah membeli 51% saham Banco Santander SA (SAN) 's di Amerika Latin serta membeli Malaysia Assurance Alliance Bhd di Malaysia.

"Di Eropa pendapatan premi kami turun, karena prospek pertumbuhan di Eropa kini terbatas," kata Chief Financial Officer (CFO) Zurich Insurance, Pierre asuransi Wauthier dalam sebuah wawancara Juni lalu.

Sumber: Kontan.co.id
Zurich persiapkan ekspansi bisnis di China dan RI Zurich persiapkan ekspansi bisnis di China dan RI Reviewed by Afrianto Budi on Sabtu, September 01, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.