banner image

Google Perbarui Tampilan Gmail

Meskipun Gmail telah mengalami banyak perubahan dalam beberapa tahun terakhir, tampilannya saat menulis email tidak pernah berubah.
Namun hari ini hal itu akan segera berubah, Google dalam postingnya di sebuah blog menyatakan akan mengubah tampilan Gmail saat akan mengirim email .
Alih-alih membuka layar baru saat akan menulis email, Gmail akan membuka sebuah pop up window di atas inbox yang bentuknya seperti chat window. Ini berarti Anda bisa membuka email lain saat akan menulis email baru. Hal ini sepertinya akan sangat berguna, Anda bisa menulis lebih dari satu email pada saat bersamaan.
Sejumlah fitur lain juga akan hadir dalam Gmail yang baru ini, antara lain, foto bisa dilampirkan dengan cepat secara sejajar, foto profil akan muncul pada kolom penerima, dan penerima email bisa diklik dan digeser dari kolom To, Cc, dan Bcc.
Pembaruan fitur Gmail ini akan diluncurkan sebagai preview pada hari ini, sedangkan versi final yang mempunyai lebih banyak fitur baru akan diluncurkan dalam waktu sebulan ke depan.


Sumber: chip.co.id 
Google Perbarui Tampilan Gmail Google Perbarui Tampilan Gmail Reviewed by Afrianto Budi on Jumat, November 02, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih Anda sudah mengunjungi blog ini

Diberdayakan oleh Blogger.